Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anisa Bahar Blusukan Menyapa Fan

Selasa, 04 Juni 2019 – 02:57 WIB
Anisa Bahar Blusukan Menyapa Fan - JPNN.COM
Anisa Bahar. Foto: Instagram

jpnn.com - Sataria Salam, 53, tak sanggup menahan tangisnya kemarin sore (2/6). Pria yang bekerja sebagai pedagang asongan dan penarik motor becak itu akhirnya bertemu dengan idolanya, pedangdut Anisa Bahar.

’’Alhamdulillah, rezeki apa ini Ya Allah,’’ kata Salam di sela tangisnya setelah bersalaman dengan Anisa.

Meski berbusana seolah hendak datang ke pesta, sang pedangdut blusukan ke gang kecil tempat rumah Salam di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Perempuan yang terkenal dengan goyang patah-patah itu mendapat kabar dari manajemennya bahwa ada seorang fans yang ingin bertemu dengannya di Kemayoran.

Salam lantas mengajak Anisa melihat koleksinya. Yakni, kliping berita-berita Anisa di surat kabar. ’’Saya ngefans Mbak Ani sejak usia 17 tahun,’’ ungkap Salam sambil menunjukkan klipingnya kepada Anisa yang terheran-heran sekaligus kagum. ’’Ternyata ada lho yang seloyal ini sama aku,’’ ujar Anisa. (len/c14/jan)

Sataria Salam, 53, tak sanggup menahan tangisnya kemarin sore (2/6). Pria yang bekerja sebagai pedagang asongan dan penarik motor becak itu akhirnya bertemu dengan idolanya, pedangdut Anisa Bahar.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close