Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anji Dipercaya Nyanyikan Lagu Tentang SBY dan Ani Yudhoyono

Minggu, 09 Juni 2019 – 12:09 WIB
Anji Dipercaya Nyanyikan Lagu Tentang SBY dan Ani Yudhoyono - JPNN.COM
Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono ketika menerima Anji di Cikeas. Foto: Instagram/duniamanji

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Anji mendapat mandat untuk menyanyikan sebuah lagu tentang mendiang Ani Yudhoyono. Lagu tersebut bakal ditulis langsung oleh suami almarhumah sekaligus Presiden RI Keenam yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal tersebut diungkapkan Anji lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah potret pertemuan dengan keluarga SBY tentang rencana pembuatan lagu untuk Ani Yudhoyono.

"Mendengarkan cerita Bapak SBY tentang keinginan Ibu yang meminta dibuatkan lagu olehnya, tertulis dalam diarinya. Bapak SBY menulis lirik yang bercerita tentang beliau dan ibu. Dari tulisan dan cerita malam itu, saya akan membuat lagunya sekaligus nanti menyanyikannya," ungkap Anji, Sabtu (8/6).

Mantan vokalis Drive itu merasa terhormat mendapat kepercayaan menyanyikan lagu tentang Ani Yudhoyono. Anji berharap proses pembuatan karya tersebut bisa berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan.

"Sebuah kehormatan besar buat saya untuk mewujudkan karya lagu ini. Semoga prosesnya dilancarkan dan mampu memenuhi harapan Pak SBY dan keluarga. Doakan ya, teman-teman," imbuh Anji.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono meninggal dunia pada Sabtu (1/6) di salah satu rumah sakit di Singapura. Beliau menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker darah. Jenazah istri SBY itu kemudian dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan pada Minggu (2/6) lalu. (mg3/jpnn)

Anji merasa terhormat bisa mendapat kepercayaan menyanyikan lagu tentang Ani Yudhoyono.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close