Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anji Impikan Anak Kembar

Senin, 23 Juni 2008 – 12:07 WIB
Anji Impikan Anak Kembar - JPNN.COM
JAKARTA – Vokalis grup band Drive, Erdian Aji Prihartanto alias Anji, begitu serius menjalani hubungan cinta dengan juara Indonesian Idol, Rini Wulandari. Meski belum ada rencana menikah, dia bercita-cita punya anak kembar bersama Rini.

  Anji membayangkan, memiliki sepasang anak, terlebih kembar, akan sangat menyenangkan. Pria yang gemar memakai kupluk tersebut memang senang dengan anak-anak dan suasana rumah yang ramai oleh anak.

  ”Itu sudah keinginan pribadi aku, kayaknya lengkap. Mudah-mudahan Rini juga begitu,” ucapnya saat ditemui di stan XL di Jakarta Convention Center beberapa waktu lalu.

  Disinggung apakah sudah punya rencana menikahi Rini dalam waktu dekat, dia menyatakan belum ada. Hanya, dia pernah berbicara tentang hal tersebut dengan perempuan yang sudah tujuh bulan ini jadi kekasihnya itu. ”Kalau Rini, pengin dua atau tiga tahun lagi. Kan umurnya sekarang baru 18 tahun,” ungkapnya.

  Sebaliknya, target usia Anji harus menikah sudah lewat. Dia berencana menikah awal usia 26 tahun. Tapi, sampai usianya sekarang sudah 28 tahun, target itu belum terealisasi. ”Enjoy aja, deh,” ujar pria kelahiran 5 Oktober 1979 tersebut santai.

  Anji merasa sangat serasi dengan Rini. Itulah yang membuatnya sangat berharap perempuan asal Medan tersebut bisa menjadi istrinya. ”Saya suka karena dia tipikal cewek serius dan baik sekali. Saya nyaman sama dia,” terang penggemar Maroon 5, Mr Big, Incubus, Muse, dan Silverchair itu.

  Rini, lanjut Anji, bukan tipe perempuan yang mengekang pacar dan tidak sering mengatur. ”Jadi, asyik banget,” imbuhnya. (gus/jpnn/gen/ayi)

JAKARTA – Vokalis grup band Drive, Erdian Aji Prihartanto alias Anji, begitu serius menjalani hubungan cinta dengan juara Indonesian Idol,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close