Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anji Masih Bungkam, Ini Alasannya...

Rabu, 05 Agustus 2020 – 17:08 WIB
Anji Masih Bungkam, Ini Alasannya... - JPNN.COM
Anji bersama Hadi Pranoto, Profesor Ahli Mikrobiologi asal Lampung. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Anji mengungkapkan alasan masih bungkam setelah dirinya dilaporkan akibat video wawancara dengan Hadi Pranoto yang menuai kontroversi.

Dia mengaku sedang fokus pada sebuah kegiatan di Gunung Puntang, Jawa Barat.

"Kenapa Anji diam saja, padahal mayoritas pemberitaan sekarang sedang tertuju? Sudah sejak 3 minggu lalu, saya bersama perwakilan Perhutani Bandung Selatan, LMDH, EO, dan sebuah brand merencanakan meeting membahas sebuah rencana besar untuk Gunung Puntang, sambil kemping beberapa hari," ungkap Anji lewat akun Instagram miliknya, Rabu (5/8).

Menurut pelantun lagu Dia itu, apa yang sedang terjadi bukan persoalan mudah. Sehingga Anji ingin menyikapi dengan baik dan benar.

"Apa yang sedang terjadi sekarang, bukanlah sebuah permasalahan sepele. Harus disikapi dengan benar. Jadi saya memilih untuk fokus menyelesaikan tugas di Gunung Puntang bersama sahabat dan sedikit bersentuhan dengan media sosial. Walaupun ada tim yang mencatat apa saja yang sedang terjadi," sambung mantan vokalis Drive itu.

Anji berjanji bakal memberi klarifikasi dalam waktu dekat.

Dia akan menjawab semua hal yang belakangan jadi perbincangan, terutama soal video wawancara dengan Hadi Pranoto yang mengklaim telah menemukan obat virus corona atau covid-19.

"Dalam 2 hari ini saya akan memberikan penjelasan lengkap atas apa yang teman-teman pertanyakan," tutup Anji. (ded/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Musikus Anji mengungkapkan alasan masih bungkam setelah dirinya dilaporkan akibat video wawancara dengan Hadi Pranoto yang menuai kontroversi.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close