Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Annisa Bahar: Enak Aja Cuma Minta Maaf!

Sabtu, 05 Desember 2015 – 16:50 WIB
Annisa Bahar: Enak Aja Cuma Minta Maaf! - JPNN.COM
Pedangdut Annisa Bahar. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pedangdut Annisa Bahar belum bisa tenang selama pengadilan belum memutuskan rekannya, Sandy Tumiwa bersalah. Seperti diketahui, Sandy telah diciduk polisi pada Kamis (26/11) lalu terkait dugaan investasi bodong yang dilakukannya.  

Dalam investasi tersebut, pemilik goyang patah-patah ini mengaku sudah kehilangan uang dengan nominal miliaran rupiah. Menurutnya, permohonan maaf yang Sandy ucapkan tidak sebanding dengan uang yang telah dia keluarkan. Terlebih, sikap Sandy yang kerap kabur-kaburan membuatnya semakin geram.

“Maaf aja kan nggak cukup. Enak aja, setelah beberapa tahun kabur gitu aja, terus aku harus maafin gitu aja? Ya nggaklah,” ucap Annisa, Sabtu (5/12).

Mengenai sikap Sandy yang masih menyangkal tudingan penipuan tersebut, wanita berumur 38 tahun ini yakin pihak kepolisian tak akan salah dalam melakukan tindakan.

“Kalau dia ngaku korban juga, terus siapa yang salah donk? Kalau maling ngaku, penjara penuhlah. Semuanya pasti nanti tahu, mana yang salah dan mana yang benar,” tegas Annisa. (chi/jpnn)

JAKARTA – Pedangdut Annisa Bahar belum bisa tenang selama pengadilan belum memutuskan rekannya, Sandy Tumiwa bersalah. Seperti diketahui, Sandy

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close