Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anselina Tawa Meninggal Dunia, Prajurit TNI Berbelasungkawa

Kamis, 02 Juni 2022 – 22:21 WIB
Anselina Tawa Meninggal Dunia, Prajurit TNI Berbelasungkawa - JPNN.COM
Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 126/KC Pos Kalibom pada Kamis (2/6/2022) terjun langsung untuk membantu prosesi pemakaman jenazah Anselina Tawa di Kampung Kalibom, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Foto: Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

jpnn.com, KEEROM - Komandan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo mengatakan prajurit TNI berbelasungkawa atas meninggalnya Anselina Tawa, warga Kampung Kalibom, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

Menurut Letkol Dwi, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 126/KC Pos Kalibom pada Kamis (2/6/2022) terjun langsung untuk membantu prosesi pemakaman jenazah Anselina Tawa.

Letkol Dwi menjelaskan prajurit TNI terlibat mulai dari prosesi ibadah pelepasan jenazah hingga ke tempat penguburan dengan membantu memikul peti jenazah di Kampung Kalibom, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

“Ini merupakan salah satu bentuk pengabdian Satgas Yonif 126/KC kepada masyarakat di perbatasan Papua. Tidak hanya menjaga stabilitas keamanan di wilayah, kami juga berupaya bagaimana bisa membantu masyarakat yang sedang berduka ataupun yang sedang mengalami kesulitan,” ungkap Dansatgas.

Sementara itu, suami almarhumah Anselina Tawa, Petrus May mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota Pos Kalibom Satgas Yonif 126/KC atas bantuan dan partisipasi dalam kegiatan acara pemakaman sampai selesai.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak-bapak Pos Satgas Yonif 126/KC atas bantuan yang kami terima dan mendukung melancarkan kegiatan pemakaman istri saya,” ungkap Petrus May.(fri/jpnn)

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 126/KC Pos Kalibom pada Kamis (2/6/2022) terjun langsung untuk membantu prosesi pemakaman jenazah Anselina Tawa.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close