Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antar Madrid ke Final, Ancelotti Anggap Lucky

Sabtu, 24 Mei 2014 – 20:16 WIB
Antar Madrid ke Final, Ancelotti Anggap Lucky - JPNN.COM

jpnn.com - LISABON - Keputusan Real Madrid mengikat Carlo Ancelotti sebagai head coach berbuah manis. Ancelotti berhasil mengantarkan Madrid ke final Liga Champions 203/2014.

Bagi Ancelotti, kesuksesan itu semakin menegaskan statusnya sebagai sosok yang memiliki DNA Liga Champions. Sebelumnya, Ancelotti berhasil merebut empat gelar Liga Champions ketika berstatus pemain dan pelatih.

Ketika masih bermain, Ancelotti membawa AC Milan melaju ke tangga juara musim 1988/1989 dan 1989/1990. Namun, saat itu kompetisi masih bernama European Cup. Sebagai pelatih, Ancelotti membawa Milan melaju ke podium juara musim 2002/2003 dan 2006/2007.

“Saya sudah memenangkan empat gelar. Saya beruntung bisa kembali ke final lagi. Saya sangat fokus karena ini adalah pertandingan penting,” terang Ancelotti di laman resmi Madrid, Sabtu (24/5).

Ancelotti mengatakan, para pemain Madrid akan berjuang ekstrakeras untuk menekuk Atletico Madrid pada final di Estadio da Luz, Minggu (25/5) dini hari WIB. Jika itu terwujud, Madrid akan menuntaskan ambisi merebut La Decima.

“Saya sangat tenang. Namun, para pemain sangat termotivasi. Final selalu menjadi final. Tidak akan ada perbedaan. Namun, ini adalah hal yang spesial untuk suporter,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

 

LISABON - Keputusan Real Madrid mengikat Carlo Ancelotti sebagai head coach berbuah manis. Ancelotti berhasil mengantarkan Madrid ke final Liga Champions

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA