Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Badminton Asia Team Championships 2018

Anthony Ginting Memastikan, Ihsan yang Menyempurnakan

Rabu, 07 Februari 2018 – 21:13 WIB
Anthony Ginting Memastikan, Ihsan yang Menyempurnakan - JPNN.COM
Tim putra Indonesia di Badminton Asia Team Championships 2018. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, ALOR SETAR - Indonesia kembali memetik kemenangan 5-0 di penyisihan Grup D Badminton Asia Team Championships 2018. Setelah kemarin tak kehilangan satu partai pun dari Maladewa, Rabu (7/2) ini tim putra Merah Putih menang atas Filipina juga dengan 5-0.

Dalam pertandingan di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Rabu (7/2) malam WIB, tunggal putra ketiga Ihsan Maulana Mustofa menyempurnakan kemenangan di partai kelima alias terakhir.

Sebelum Ihsan turun, Indonesia sudah unggul 4-0. Di partai pertama Jonatan Christie menang atas Ros Leonard Pedrosa 21-15, 21-13. Ganda putra Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro yang turun di partai kedua, menang atas Carlos Antoine Cayanan/Philip Joper Escueta 21-16, 21-11.

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting memastikan kemenangan Indonesia setelah menang dari Arthur Samuel Salvado 21-14, 21-9.

Di partai keempat, ganda putra Angga Pratama/Hendra Setiawan juga menyumbang poin usai menang dari Peter Gabriel Magnaye/Alvin Morada 21-17, 21-16.

Nah di partai terakhir, Ihsan mengalahkan tunggal ketiga Filipina Lanz Ralf Zafra 21-8, 21-12 dalam waktu 26 menit.

Di waktu bersamaan, pesaing Indonesia di Grup D, India juga menang atas Maladewa dengan skor 5-0. Besok, Indonesia dan India yang sama-sama sudah memastikan tiket perempat final, akan melakoni duel penting demi status juara Grup D. (adk/jpnn)

 

Indonesia harus mewaspadai India yang menjadi lawan di match terakhir Grup D Badminton Asia Team Championships besok.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close