Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antisipasi Ancaman Kanker Serviks, Jalasenastri Lanal Malang Jalani Pap Smear

Jumat, 19 Agustus 2016 – 23:35 WIB
Antisipasi Ancaman Kanker Serviks, Jalasenastri Lanal Malang Jalani Pap Smear - JPNN.COM
Ketua Cabang 9 Korcab V, Ny. Tyas Gendut Sugiono bersama jajaran Jalasenastri Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) saat menggelar Ceramah kesehatan bertajuk “Awas Kanker Serviks” dan Pap Smear, Jumat (19/8) di gedung Gelombang Samudera, Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Jawa Timur. FOTO: Dispen Lantamal V

jpnn.com - MALANG - Untuk mengantisipasi ancaman penyakit kanker Serviks yang menjadi momok kaum hawa, Jalasenastri Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) mengedukasi anggotanya dengan memberi pengetahuan tentang pencegahan karker mematikan dan jalani Pap Smear, Jumat (19/8).

Ceramah kesehatan bertajuk “Awas Kanker Serviks” dan Pap Smear ini, digelar Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJAT. Kegiatan ini merupakan agenda rutin sebulan sekali dan kali ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-70 Jalasenastri tahun 2016.

Pertemuan, ceramah kesehatan dan Pap Smear dibuka langsung Ketua Cabang 9 Korcab V, Ny. Tyas Gendut Sugiono di gedung Gelombang Samudera, Mako Pangkalan TNI AL  (Lanal) Malang, Jawa Timur.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri seluruh pengurus Cabang 9 dan anggota Jalasenastri dan PNS Lanal Malang lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Ibu Ketua Cabang 9 Korcab V DJAT mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJAT, sehingga kegiatan rutin kali ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Menurut istri Danlanal Malang ini, gelaran ceramah kesehatan ini dihelat dalam rangka HUT Jalasenastri tahun 2016 dengan mengambil tema  “Dengan Semangat kekeluargaan Jalasenastri bertekad untuk ikut serta mewujudkan kesejahteraan dan kebersamaan untuk keluarga Prajurit TNI Angkatan Laut”.

Tyas sapaan akrab Ketua Cabang 9 ini berharap, ceramah kesehatan tentang Kanker Serviks yang disampaikan dr. Irine dari BPJS Kota Malang dan dilanjutkan pemeriksaan Pap Smear bagi anggota Jalasenastri dan PNS ini dapat  mejadi sarana tepat untuk menghindari penyakit berbahaya ini.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan ini bisa menjadi sarana pencegahan dari penyakit mematikan ini dan kita selalu dilindungi oleh Allah SWT,” pungkasnya.(fri/jpnn)

MALANG - Untuk mengantisipasi ancaman penyakit kanker Serviks yang menjadi momok kaum hawa, Jalasenastri Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close