Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antrian Subuh, Hanya Dapat Tiket Pertandingan Kedua

Rabu, 15 Desember 2010 – 10:46 WIB
Antrian Subuh, Hanya Dapat Tiket Pertandingan Kedua - JPNN.COM
Para calon penonton antrian membeli tiket. Foto: Budi/JPNN
JAKARTA — Animo masyarakat menyaksikan aksi Firman Utina Cs pada Piala AFF memang sangat tinggi. Ini terlihat dari antrian tiket para penggila bola di lapangan Senayan hingga Rabu siang ini (15/12).

Salah seorang calon penonton yang datang dari Bekasi, Cecep Suhanda, berharap bisa menonton pertandingan Timnas pada 19 Desember 2010, meski hanya pertandingan kedua. Ia merasa tak mungkin lagi memperoleh tiket pertandingan besok malam. “Daripada tidak nonton sama sekali, dapat tiket untuk pertandingan kedua pun lumayan,” kata Cecep.

Cecep dkk antrian di depan Senayan sejak pukul 5 subuh. "Aku sudah antri sejak pukul 5 pagi, banyak yang datang sekitar jam 6 dan jam 7, itu pun sudah antrian paling belakang," kata dia.

Calon penonton lainnya, Daniel, sengaja datang dari Depok. Meski sudah datang sekitar jam 5 pagi, namun mereka harus antrian sekitar 50 meter. “Tadi macet, makanya sampai sini sudah jam 6,” ujar pria berkacamata itu sambil tersenyum.(sto/jpnn)

JAKARTA — Animo masyarakat menyaksikan aksi Firman Utina Cs pada Piala AFF memang sangat tinggi. Ini terlihat dari antrian tiket para penggila

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close