Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ANTV Awali Tahun Baru dengan Tiga Program Spesial

Minggu, 05 Januari 2020 – 08:51 WIB
ANTV Awali Tahun Baru dengan Tiga Program Spesial - JPNN.COM
3 program spesial ANTV di awal 2020. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV mengawali tahun 2020 dengan menyajikan berbagai program spesial. Di akhir pekan ini, Minggu (5/1), film Mata Batin 2 akan tayang pada pukul 16.00 WIB menemani pemirsa setia ANTV.

Dilanjutkan dengan 'The Roy Kiyoshi The Movie- Untold Story' pada pukul 18.00 WIB. Selain itu, ANTV juga menghadirkan sinetron terbaru berjudul 'Putri Mahkota' yang akan tayang setiap setiap hari mulai pukul 19.30 WIB.

“Hari Minggu ini menjadi spesial untuk ANTV. Sebelum sinetron Putri Mahkota tayang, akan didahului dengan penayangan 2 judul film spesial yang sangat ditunggu pemirsa dan akan menjadi tontonan akhir minggu yang seru tentunya” ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV, dalam siaran tertulisnya, Sabtu (4/1).

Mata Batin 2 mengisahkan Alia (Jessica Mila) yang memutuskan untuk memulai hidup baru dengan tinggal di sebuah panti asuhan milik Bu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas) sekaligus kerja sosial di sana, namun Alia merasa ada yang janggal dengan panti tersebut. Apalagi Nadia (Nabilah Ayu), salah seorang anak panti yang ternyata juga memiliki mata batin terbuka seperti Alia, bisa mendengar suara misterius yang minta tolong dari seluruh dinding rumah. Alia dan Nadia pun membuka sebuah kamar misterius yang terkunci dan sejak itu malapetaka mulai terjadi. 

Sinema spesial selanjutnya yaitu Roy Kiyoshi the Movie – Untold Story, menceritakan tentang Roy (Roy Kiyoshi), yang memiliki kemampuan berinteraksi dengan makhluk gaib. Ia sangat frustrasi ketika Rani, adiknya hilang. Tiga tahun kemudian, Sheila (Angel Karamoy), salah seorang pekerja LSM yang peduli dalam penanggulangan kasus anak hilang secara misterius. 

Sementara sinetron Putri Mahkota yang mengisahkan kembalinya sang mantan dan rumitnya kisah cinta serta persaingan asmara yang terjadi pada diri Aruna (Mayang Yudhitia), seorang gadis cantik berusia 23 tahun bekerja sebagai sekretaris Hanif (Gunawan), yang juga merupakan pemilik perusahaan. Aruna yang sudah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya, Irghi (Rama Michael) harus melalui cobaan karena kehadiran mantan kekasih Irghi yaitu Rania (Sylvia Fully).

Rania adalah anak dari Hanif yang baru saja kembali dari Amerika. Bagaimana kelanjutan hubungan Irghi dan Rania? Akankah Rania menerima hubungan antara Aruna, wanita yang ia tidak sukai dengan Ayahnya? (mg7/jpnn)

Tiga program spesial Minggu seru hadir menemani pemirsa setia ANTV di awal 2020.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close