Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aparat dan Warga Unjuk Kekuatan di Papua

Kamis, 01 Desember 2011 – 12:00 WIB
Aparat dan Warga Unjuk Kekuatan di Papua - JPNN.COM
SORONG- Usai melaksanakan apel gabungan Garnizun wilayah Sorong  di Lapangan Sepak Bola Kampung Baru kemarin (30/1),  ratusan anggota Polri, TNI didukung  ratusan masyarakat yang diwakili persatuan ojek turun ke jalan dengan melakukan  show of force keliling Kota Sorong.

Dalam unjuk kekuatan ini,  peserta start dari Lapangan Sepak Bola Kampung Baru sekitar pukul 16.00 WIT, selanjutnya  dengan konvoi kendaraan, peserta  melewati rute  Boswesen dan kembali memutar ke Jln A Yani, lanjut hingga ke Jln  Basuki Rachmad hingga ke perbatasan Aimas.

Selanjutnya peserta show of force   melintas di Jln  Jenderal Sudirman dan kembali finish di  Lapangan Sepak Bola Kampung Baru dan kemudian membubarkan diri dengan tertib.  Diikuti konvoi kendaraan pasukan anggota  Polri dan TNI, kegiatan ini sebagai  wujud kebersamaan dan  menunjukan situasi Kota Ssorong dalam kondisi kondusif.

Selama dalam perjalanan, show of force yang juga diikuti perwakilan pelajar dan mahasiswa ini menjadi pusat perhatian warga. Bahkan tidak sedikit warga yang mengambil gambar dengan kamera handphonenya.

SORONG- Usai melaksanakan apel gabungan Garnizun wilayah Sorong  di Lapangan Sepak Bola Kampung Baru kemarin (30/1),  ratusan anggota Polri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close