Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apple Siapkan iPhone XE Berukuruan Mungil dan Terjangkau

Kamis, 18 April 2019 – 16:46 WIB
Apple Siapkan iPhone XE Berukuruan Mungil dan Terjangkau - JPNN.COM
Ilustrasi iPhone SE. Foto: Apple

jpnn.com - Melihat ceruk pasar yang masih potensial di segmen ponsel berukuran kecil, Apple sepertinya masih berminat bermain di sana dengan akan meluncurkan lini produk baru berlayar lebih kecil, kemungkinan namanya iPhone XE berukuran 4,7 inci.

Perangkat tersebut akan menggunakan basis dari model iPhone 8 dengan jeroan lebih baru serta dukungan chip A13 Bionic dengan penyimpanan 128 GB.

BACA JUGA: Apple Akan Hilangkan Fitur 3D Touch di iPhone

Lansir Ubergizmo, Kamis (18/4), perangkat yang digadang sebagai suksesor iPhone SE tersebut juga akan menggunakan kamera tunggal. Salah satu sektor lain yang dikorbankan oleh Apple adalah absennya Face ID. Ya, perangkat ini masih akan menggunakan Touch ID.

Alasan Apple ingin menghadirkan produk tersebut karena mereka ingin memenuhi pelanggan yang menginginkan ponsel lebih kecil dari produk baru iPhone.

Tapi, perangkat dengan layar kecil ini terbukti menjadi pilihan di pasar negara berkembang, di mana pelanggan lebih suka memiliki iPhone dengan harga terjangkau. (mg9/jpnn)

Melihat ceruk pasar yang masih potensial di segmen ponsel berukuran kecil, Apple sepertinya masih berminat bermain di sana dengan akan meluncurkan lini produk baru berlayar lebih kecil, kemungkinan namanya iPhone XE berukuran 4,7 inci.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close