Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Bersyukur Kesalahan Terjadi di Pramusim

Minggu, 15 Maret 2015 – 15:48 WIB
Arema Bersyukur Kesalahan Terjadi di Pramusim - JPNN.COM
Arema Bersyukur Kesalahan Terjadi di Pramusim. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - HASIL imbang Arema Cronus melawan Bali United Pusam 2-2 disyukuri oleh sang pelatih, Suharno. Menurut dia, tahu kekurangan dalam laga pra musim lebih baik, dibanding saat kompetisi sudah mulai. Bagi dia, tak seharusnya tim seperti Arema, yang dihuni pemain-pemain berpengalaman, harus kebobolan dua kali, apalagi saat kondisi sudah unggul lebih dulu.

"Kami senang, dengan hasil ini. Bukan soal poinnya, tapi soal di mana kekurangan kami. Laga ini benar-benar memberikan catatan untuk Arema," katanya saat dihubungi, Minggu (15/3) siang.

Fokus pembenahan selain koordinasi di sektor pertahanan, Suharno menyebut pemain per pemain juga harus diperbaiki. Sebab, gol lawan yang tercipta karena pemain-pemain Arema kurang tenang.

"Pemain seperti terburu- buru, padahal kan sedang unggul. Harusnya konsentrasi lebih, terus perlahan mainnya dengan tenang," paparnya.

Selanjutnya, Arema akan menghadapi Persiram Raja Ampat pada Senin (16/3) sore. Suharno berharap, dalam laga tersebut evaluasi yang diberikan sebelumnya mampu dijalankan dengan baik. (dkk/jpnn)

HASIL imbang Arema Cronus melawan Bali United Pusam 2-2 disyukuri oleh sang pelatih, Suharno. Menurut dia, tahu kekurangan dalam laga pra musim lebih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close