Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Cronus Pastikan Tampil di Sunrise of Java Cup

Senin, 22 Juni 2015 – 17:08 WIB
Arema Cronus Pastikan Tampil di Sunrise of Java Cup - JPNN.COM

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus akhirnya memastikan keikutsertaan mereka di ajang Sunrise of Java Cup pada 30 Juni-5 Juli mendatang di Bayuwangi. Kepastian itu diputuskan per Senin (22/6) pagi tadi.

Menurut Media officer Arema Cronus, Sudarmadji, pihaknya telah menghubungi panitia dan mengiyakan undangan yang diberikan.

"Manajemen kami sudah konfirmasi ke panpel. Mereka senang karena kedatangan Arema ternyata juga ditunggu-tunggu masyarakat Banyuwangi," katanya, Senin (22/6).

Selain Arema Cronus, ada Garuda All Star yang merupakan pemain Timnas U-23 plus, ada juga Bali United Pusam dan Persewangi Banyuwangi sebagai tuan rumah yang akan saling bertemu dalam enam hari gelaran piala itu.

Arema akan menjalani laga perdana dengan menghadapi Bali United Pusam pada 1 Juli. Keeseokan harinya (2/7), Arema akan berjumpa Garuda All Stars. Singo Edan akan menutup kiprahnya di Sunrise of Java Cup dengan menghadapi tuan rumah Persewangi pada 5 Juli. (dkk/jpnn)

MALANG - Arema Cronus akhirnya memastikan keikutsertaan mereka di ajang Sunrise of Java Cup pada 30 Juni-5 Juli mendatang di Bayuwangi. Kepastian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA