Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema FC Kurangi Incaran Pemain Asing

Senin, 09 Januari 2017 – 11:02 WIB
Arema FC Kurangi Incaran Pemain Asing - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Manajemen Arema FC harus mengevaluasi program perekrutan pemain asing untuk ISL musim 2017. Mereka mengurangi slot pemain asing setelah mendengar keputusan terkait jatah pemain asing di Kongres PSSI 8 Januari.

Menurut General Manager Arema, Ruddy Widodo, kebijakan baru pasti segera disiapkan oleh klub berjuluk Singo Edan tersebut. Sebab, aturan tiga pemain non-Asia plus satu Asia untuk pemain asing, pada 2017 dikurangi menjadi 2 + 1.

"Keputusannya sudah disepakati, tentu saja kami sebagai klub harus mengikuti, harus menyesuaikan," paparnya.

Melihat pemain asing yang dibutuhkan Arema saat ini, lini belakang dan depan dibutuhkan sosok yang benar-benar mampu mengangkat Singo Edan.

Untuk tengah, Kehadiran gelandang Afghanistan Faysal Shayesteh cukup memperkuat sektor vital tim. Di depan, Esteban Vizcarra yang sejatinya lebih pantas ditempatkan sebagai winger atau gelandang sudah dipertahankan untuk mendukung striker naturalisasi, Cristian Gonzales.

"Kami sudah ada Esteban Vizcarra (Argentina) nanti juga ada Mauricio Mazzetti yang mau gabung, ini juga ada pemain gelandang dari Afganistan, tapi masih diseleksi," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

 Manajemen Arema FC harus mengevaluasi program perekrutan pemain asing untuk ISL musim 2017. Mereka mengurangi slot pemain asing setelah mendengar

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close