Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema FC vs PS Tira: Hamka Hamzah Siap Dimainkan dari Awal

Minggu, 15 Juli 2018 – 14:50 WIB
Arema FC vs PS Tira: Hamka Hamzah Siap Dimainkan dari Awal - JPNN.COM
Hamka Hamzah saat latihan bersama Arema FC. Foto: Instagram aremafcofficial

jpnn.com, MALANG - Pemain baru Arema FC Hamka Hamzah tak sabar untuk tampil dalam laga lanjutan Liga 1 2018 melawan PS Tira di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/7) sore nanti.

Meski baru berlatih bersama sekali, Hamka mengaku sudah memahami gaya main yang diinginkan oleh pelatih Arema FC Milan Petrovic.

Tapi, dia tak mau mendahului kehendak pelatih dan menyerahkan keputusan main atau tidak kepada sang nakhoda.

"Saya datang ke sini bukan berarti harus langsung menjadi pemain inti, saya serahkan semua keputusan bermain sebagai pemain inti atau tidak kepada pelatih. Tapi kalau dimainkan, sebagai pemain saya sangat siap," kata Hamka.

Selama ini, bek senior Arema FC yang sangat dipercaya di lini belakang ada Purwaka Yudhi. Sayang, dia masih dalam kondisi cedera sehingga tak mungkin diturunkan saat menjamu PS Tira.

"Saya tak punya ambisi pribadi. Biar apa kata pelatih. Yang pasti saya ingin tim ini lebih baik lagi ke depan," tegas Hamka. (dkk/jpnn)

Pemain baru Arema FC Hamka Hamzah tak sabar untuk tampil dalam laga lanjutan Liga 1 2018 melawan PS Tira di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/7) sore.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close