Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arena Kongres PAN Mulai Ramai, Ratusan Polisi Berjaga

Senin, 10 Februari 2020 – 11:34 WIB
Arena Kongres PAN Mulai Ramai, Ratusan Polisi Berjaga - JPNN.COM
Suasana di arena Kongres PAN, Kendari. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, KENDARI - Arena Kongres V Partai Amanat Nasional di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara mulai dipadati para peserta dan kader partai berlambang matahari itu, Senin (10/2) siang.

Kongres PAN ini rencananya akan dibuka malam nanti di lapangan MTQ, Kendari.

Sejak pagi, ratusan kader PAN sudah berdatangan ke Hotel Claro untuk melakukan registrasi. Pantauan JPNN.com, suasana cukup ramai. Ratusan polisi berpakaian dinas dan sipil sudah berjaga-jaga.

Sekitar Kota Kendari, sudah banyak spanduk yang memamerkan gambar partai maupun para calon ketua umum yakni Zulkifli Hasan yang merupakan petahana, Mulfachri Harahap, Asman Abnur dan Drajad Wibowo.

Mulfachri, Asman dan Drajat sudah mendaftarkan diri sebagai calon ketum di DPP PAN. Sementara Zulkifli akan mendaftar sebagai calon ketum siang ini. Pemilihan ketum periode 2020-2025 akan dimulai pada Selasa (12/2), malam.

Para calon akan memperebutkan 590 suara dari MPP, DPP, DPW, DPD, perwakilan perempuan, perwakilan luar negeri dan organisasi sayap partai. (boy/jpnn)

Empat calon ketua umum Zulkifli Hasan, Mulfachri Harahap, Asman Abnur dan Drajad Wibowo akan bersaing dalam Kongres PAN di Kendari.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close