Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsenal Ngotot Bawa Pulang Dennis Bergkamp

Minggu, 07 April 2013 – 23:32 WIB
Arsenal Ngotot Bawa Pulang Dennis Bergkamp - JPNN.COM
LEGENDA: Dennus Berghamp saat masih berseragam Arsenal. FOTO: thefa
LONDON- Dennis Bergkamp bakal kembali ke Arsenal. Tunggu dulu. Bukan sebagai pemain maupun pengganti Arsene Wenger. Bergkamp bakal didatangkan untuk menggantikan Liam Brady di akademi Arsenal. Jajaran manajemen Arsenal sudah sepakat bahwa Bergkamp merupakan sosok yang sangat tepat untuk menempati pos yang ditinggalkan Brady.

jpnn.com - Kebetulan, Bergkamp juga punya pengalaman menangangi pemain muda. Saat ini, dia merupakan manajer teknik Ajax Amsterdam membantu pelatih utama Frank De Boer. Selain itu, pemain yang takut naik pesawat terbang itu juga mengimplementasikan kemampuan teknik dan skill di semua level klub. Artinya, Bergkamp tak hanya focus di tim senior, namun juga merangsek ke level junior.

Hal itulah yang membuat jajaran manajemen Arsenal kepincut. Sebab, untuk mencari sosok pengganti Brady tentu tak mudah. Kehebatan Arsenal dalam mencetak pemain bintang tak lepas dari tangan dingin Brady.

Chief Executive Arsenal Ivan Grazidis mengakui hal tersebut. Menurutnya, Brady merupakan sosok yang tak bisa diganti sembarangan oleh figure lain. Sebab, selama ini Brady sudah membuktikan kapasitasnya.

“Brady sangat paham bagaimana caranya menemukan dan mengembangkan talenta pemain sehingga pemain tersebut bisa memiliki performa hebat di level tertinggi. Akan sangat sulit untuk menemukan penggantinya,” ujar Grazidis kepada Mirror. (jos/mas/jpnn)

LONDON- Dennis Bergkamp bakal kembali ke Arsenal. Tunggu dulu. Bukan sebagai pemain maupun pengganti Arsene Wenger. Bergkamp bakal didatangkan untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close