Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsenal Resmi Pinjam Dani Ceballos dari Real Madrid

Kamis, 25 Juli 2019 – 22:29 WIB
Arsenal Resmi Pinjam Dani Ceballos dari Real Madrid - JPNN.COM
Dani Ceballos. Foto: marca

jpnn.com, LONDON - Arsenal resmi meminjam gelandang serang Real Madrid Dani Ceballos untuk satu musim.

"Gelandang Spanyol Dani Ceballos bergabung dengan kami dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid," bunyi pernyataan Arsenal di situs resminya.

Marca melansir, klub London tersebut tidak memiliki opsi untuk membeli pemain berusia 22 tahun itu saat masa peminjamannya berakhir. Arsenal akan membayar penuh upah tahunan Ceballos sebesar EUR 3 juta atau setara Rp 46,7 miliar.

Ceballos bersinar bersama timnas Spanyol di Piala Eropa U-21. Namun, dia belum masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan. Kontraknya di Real Madrid masih berlaku hingga 2023.

BACA JUGA: Kisah Ceballos, Aktor Kemenangan Real Madrid Atas Real Betis

Pemain yang datang ke Madrid dari Real Betis pada 2017 itu merupakan pemain ketujuh yang dilepas El Real awal musim ini setelah Theo Hernandez (AC Milan), Sergio Reguilon (Sevilla), Mateo Kovacic (Chelsea), Marcos Llorente (Atletico Madrid), Raul de Tomas (Benfica) dan Luca Zidane (Racing Santander). (adk/jpnn)

Dani Ceballos akan memakai nomor punggung 8 selama di Arsenal dan bakal mendapat upah sekitar Rp 46 miliar dalam satu tahun.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close