Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Walcott

Selasa, 04 November 2014 – 20:49 WIB
Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Walcott - JPNN.COM
Theo Walcott. FOTO: GLYN KIRK / AFP

jpnn.com - LONDON- Theo Walcott mendapat dua momen membahagiakan dalam sepekan terakhir. Setelah menjalani comeback usai cedera panjang, Walcott juga bakal memperpanjang kontrak baru bersama Arsenal.

Saat ini, kontrak pemain berusia 25 tahun itu hanya tersisa 18 bulan. Meski rentan cedera, Walcott masih dianggap sebagai salah satu rencana masa depan tim berjuluk The Gunners itu.

“Kami mulai duduk bersama dengannya. Saya pikir, dia masih memiliki kontrak selama 1,5 tahun lagi. Bukan hal mudah untuk mempertahankannya,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sports, Selasa (4/11).

Hingga kini, Walcott sudah delapan musim membela Arsenal. Sejak didatangkan dari Southampton pada musim 2006 silam, Walcott sudah membukukan 45 gol dalam 195 pertandingan.

“Apakah dia akan mencapai peak performance dalam beberapa tahun lagi? Mungkin saja. Dia masih berusia 25 tahun. Ini adalah tahun terbaik untuknya,” tegas pelatih asal Prancis itu. (jos/jpnn)

LONDON- Theo Walcott mendapat dua momen membahagiakan dalam sepekan terakhir. Setelah menjalani comeback usai cedera panjang, Walcott juga bakal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA