Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsenal Disebut-sebut Siap Lepas Gelandang Seniornya

Selasa, 24 Agustus 2021 – 20:38 WIB
Arsenal Disebut-sebut Siap Lepas Gelandang Seniornya - JPNN.COM
Pemain Arsenal Willian berebut bola dengan pemain Manchester United Freed dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu (31/1/2021). ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Andy Rain/rwa.

jpnn.com, LONDON - Arsenal dilaporkan bakal segera melepas salah satu gelandang seniornya, Willian Borges, di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 33 tahun itu gagal menunjukkan tajinya usai diboyong The Gunners -julukan Arsenal- dari Chelsea pada Januari 2020.

Willian kalah bersaing dengan nama-nama kondang seperti Pierre Emerick Aubameyang, Bukayo Saka, dan Nicolas Pepe yang lebih disukai pelatih Arsenal Mikel Arteta.

Klub Brasil, Corinthians, diprediksi bakal menjadi pelabuhan berikutnya bagi Willian. Mantan pemain Shaktar Donetsk itu sejatinya masih menyisakan dua tahun kontraknya di Emirates Stadium.

Namun, Arsenal bersedia melepas Willian pada musim ini demi menyeimbangkan neraca keuangannya yang sudah berkurang cukup banyak uang di bursa transfer musim panas ini. Willian merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal.

Pria asal Brasil ini telah melewatkan dua laga pertama Arsenal di Liga Premier 2021/22 karena masih terjangkiti Covid-19.

Sepanjang musim lalu, performa Willian bersama klub asal London Utara tu juga tidak cukup baik. Dia hanya hanya mampu menorehkan satu gol dari 37 laga.(sm/mcr15/jpnn)

Arsenal dilaporkan bakal segera melepas salah satu gelandang seniornya di bursa transfer musim panas ini. Brasil disebut-sebut bakal menjadi tujuan sang pemain.

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close