Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsenal Siap Tawar Bomber Napoli Rp 321 M

Minggu, 08 Juni 2014 – 00:05 WIB
Arsenal Siap Tawar Bomber Napoli Rp 321 M - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Arsenal bakal sangat sibuk pada bursa transfer musim panas mendatang. Tim berjuluk The Gunners itu dikabarkan bakal melakukan manuver hebat untuk mendatangkan sederet pemain jempolan.

Terbaru, Arsenal dikabarkan bakal mencoba membajak bomber Napoli, Lorenzo Insigne dengan harga senilai 17 juta Poundsterling atau sekitar Rp 321 miliar.

“Kami sangat senang membaca kabar bahwa Wenger (pelatih Arsenal) ingin membeli Insigne. Kami merasa terhormat,” kata Antonio Ottaiano yang tak lain adalah agen Insigne di laman Tuttomercato, Jumat (6/6).

Namun, Ottaiano tak menjamin Arsenal bisa mewujudkan keinginannya. Sebab, penyerang timnas Italia berusia 23 tahun itu masih terikat kontrak dengan Napoli hingga akhir musim 2018 nanti.

“Saya tak bisa melihat akan ada perkembangan kecuali Arsenal mau berbicara dengan Napoli secara langsung dan Napoli mengubah pandangannya tentang peran Insigne,” kata Ottaiano. (mas/jpnn)

LONDON - Arsenal bakal sangat sibuk pada bursa transfer musim panas mendatang. Tim berjuluk The Gunners itu dikabarkan bakal melakukan manuver

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA