Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsenal Usir Swansea dari Piala FA

Kamis, 17 Januari 2013 – 08:59 WIB
Arsenal Usir Swansea dari Piala FA - JPNN.COM
LONDON—Swansea City yang dikenal sebagai penakluk tim-tim raksasa Inggris tak berdaya menahan gempuran tim Meriam London, Arsenal, Kamis (17/1) dini hari Wib. Dalam laga ini Swansea terpaksa angkat koper dari pentas Piala FA usai kalah 1-0 dari Arsenal.

Sementara itu bagi Arsenal kemenangan tipis ini sudah lebih dari cukup untuk mengantar mereka ke putaran ke empat kejuaraan tertua di Inggris Raya ini. Dengan poin ini Arsenal menyusul Mancheter United yang beberapa menit sebelumnya memastikan diri menantang Fulham di putaran ke empat. Sementara Arsenal harus bersiap-siap meladeni tim dari Divisi Championship, Brighton & Hove Albion. Laga ini  akan berlangsung di markas Brighton, Falmer Stadium pada 26 Januari 2013.

Dalam laga ini sendiri Arsenal menguasai jalannya laga sejak awal babak pertama. Namun gemilangnya  kiper Michel Vorm di bawah mistar gawang Swansea juga membuat dewi fortuna tak kunjung memihak tuan rumah.

Namun demikian usaha terus menerus yang dilakukan anak asuh Arsene Wenger ini berbuah manis tiga menit sebelum waktu normal berakhir. Adalah Jack Wilshere yang akhirnya memecah kebuntuan di menit 87. Gelandang 21 tahun ini berhasil melesakkan tendangan mendatar setelah menerima umpan pemain Prancis, Olivier Giroud. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.(zul/jpnn)

LONDON—Swansea City yang dikenal sebagai penakluk tim-tim raksasa Inggris tak berdaya menahan gempuran tim Meriam London, Arsenal, Kamis (17/1)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA