Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsenal vs Liverpool: JK Yakin Tuan Rumah Ogah Parkir Bus

Jumat, 22 Desember 2017 – 22:21 WIB
Arsenal vs Liverpool: JK Yakin Tuan Rumah Ogah Parkir Bus - JPNN.COM
Jurgen Klopp. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LONDON - Nakhoda Liverpool Jurgen Klopp (JK) mengaku sangat bergairah jelang big match Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium, Sabtu (23/12) dini hari nanti.

Menurut Klopp, Arsenal adalah salah satu lawan yang membuat dia selalu tertantang.

"Arsenal bukan tipe tim parkir bus atau bermain bola panjang. Semua tahu bagaimana kalau mereka sudah mendapat ruang hasil pergerakan (Alexis) Sanchez, atau saat Mesut Ozil berada di saat dan tempat yang tepat," ujar pelatih berkebangsaan Jerman itu di situs resmi klub.

Klopp menambahkan, di Premier League musim ini, selain Manchester City, semua lawan Liverpool selalu punya strategi berbeda saat berhadapan dengan The Reds. Sulit ditebak.

"Selain City, semua tim mengubah penampilan mereka. Ketika bermain melawan City, mereka berani memainkan sepak bola mereka. Namun yang lain, termasuk Arsenal, berubah. Saya suka ini, karena ada hal yang harus saya kerjakan dengan baik. Saya harus membawa tim yang siap. Saya sangat bergairah," pungkas Klopp.

Di klasemen sementara Premier League, Liverpool saat ini bertengger di peringkat ke-4 dengan 34 poin. Sementara Arsenal di posisi kelima dengan 33 poin. (adk/jpnn)

(Demi Rekor Tak Terkalahkan di Nataru)

Bentrok Arsenal vs Liverpool akan digelar di Emirates, Sabtu (23/12) mulai pukul 02.45 WIB

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close