Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsenal Waspadai Aksi Robert Lewandowski

Rabu, 06 November 2013 – 17:12 WIB
Arsenal Waspadai Aksi Robert Lewandowski - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Arsenal pernah dibuat menangis dengan ketajaman striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Itu terjadi ketika Arsenal menjamu Dortmund di laga ketiga Liga Champions Grup F pada 22 Oktober silam. Saat itu, Lewandowski sukses mencetak gol kemenangan Dortmund ketika pertandingan hanya tersisa delapan menit.

Nah, Arsenal menganggap Lewandowski sebagai sosok yang sangat berbahaya di laga keempat di Signa Iduna Park, Dortmund, Kamis (7/11) dini hari WIB. Karena itu, Arsenal bakal memberi perhatian khusus pada manuver-manuver yang ditunjukkan Lewandowski.

"Biasanya Lewandowski bakal berbahaya jika bermain di kandang. Namun, cara terbaik untuk membungkamnya ialah dengan tetap menjaga bola dalam penguasaan kami," terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebagaimana dilansir laman Bild, Rabu (6/11).

Wenger menambahkan, Arsenal sudah belajar dari kekalahan di pertemuan pertama. Saat itu, Wenger menilai anak asuhnya terlalu agresif. Itu dilakukan karena Arsenal memang tak mau hanya mendapat satu angka.

Nyatanya, alih-alih membawa satu poin, Arsenal justru keluar lapangan dengan kepala tertunduk. Ketika itu Arsenal dihukum lewat serangan balik Dortmund yang sangat mematikan.

"Kami kalah di pertandingan itu karena kesalahan kami. Kini kami ada di kondisi yang bagus. Dortmund juga sedang bagus. Jadi itu akan menjadi jaminan bahwa kedua tim akan berusaha untuk mendapat kemenangan," tegas Wenger. (jos/jpnn)

LONDON- Arsenal pernah dibuat menangis dengan ketajaman striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Itu terjadi ketika Arsenal menjamu Dortmund

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA