Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arturo Vidal Perpanjang Kontrak Hingga 2017

Rabu, 04 Desember 2013 – 14:59 WIB
Arturo Vidal Perpanjang Kontrak Hingga 2017 - JPNN.COM

jpnn.com - TURIN - Kebersamaan Arturo Vidal dan Juventus terus berlanjut. Itu terjadi setelah kedua belah pihak menyepakati perpanjangan kontrak. Dalam kontrak anyar tersebut, Vidal akan diikat hingga musim 2017 mendatang.

Kepastian tersebut mengakhiri berbagai spekulasi yang sempat beredar dalam beberapa waktu terakhir. Vidal dikabarkan terus menjadi buruan beberapa tim beken Eropa. Real Madrid disebut-sebut menjadi peminat utama.

Untungnya, gelandang asal Chili berusia 26 tahun tersebut menunjukkan komitmennya bersama Juventus. Perpanjangan kontrak tersebut sebenarnya hanya lebih lama setahun. Sebab, kontrak Vidal sejatinya habis 2016 mendatang.

“Sejak bergabung dari Leverkusen pada 2011 lalu, performa Vidal membuatnya menjadi pujaan fans. Dia menjadi salah satu kekuatan utama ketika Juventus merengkuh back to back scudetto dan Supercoppa,” demikian bunyi pernyataan Juventus di situs resmi klub, Rabu (4/12).

Vidal memang semakin menunjukkan peran vitalnya untuk Juventus. Seperti yang terlihat di tengah pecan lalu. Ketika itu, Vidal sukses mencetak hat-trick ketika Juventus menekuk Copenhagen di Liga Champions.

“Pengaruh Vidal di dalam lapangan sudah bsia dilihat oleh semua orang. Selama 100 kali bermain di semua kompetisi, dia sudah mencetak 32 gol yang menjadikannya pemain tersubur di era Antonio Conte,” tambah pernyataan resmi Juventus. (jos/jpnn)

TURIN - Kebersamaan Arturo Vidal dan Juventus terus berlanjut. Itu terjadi setelah kedua belah pihak menyepakati perpanjangan kontrak. Dalam kontrak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA