Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arya Delano: Ini Bukti Kerja Keras Pengurus Primkopal

Minggu, 05 Maret 2017 – 16:47 WIB
Arya Delano: Ini Bukti Kerja Keras Pengurus Primkopal - JPNN.COM
Kepala Primkopal Denmakoarmabar Letkol Laut (T) Eddy Purwanto saat membacakan laporan pertanggungjawaban Primkopal Koarmabar pada RAT tahun buku 2016 di Gedung Nanggala Mako Koarmabar, Jakarta Pusat. FOTO: Dispen Koarmabar

jpnn.com - jpnn.com - Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Detasemen Markas Komando, Komando Armada RI Kawasan Barat (Denmako Koarmabar) menggelar rapat anggota tahunan (RAT) tahun buku 2016 di Gedung Nanggala Mako Koarmabar, Jakarta Pusat.

RAT tersebut mengambil tema “Melalui Peningkatan Profesionalitas Insan Kopal, Kita Wujudkan Usaha Berbasis Active Income, Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal beserta Keluarganya”.

Komandan Denmako Koarmabar Letkol Laut (P) Arya Delano dalam amanat tertulis dibacakan Palaksa Denmako Koarmabar Mayor Laut (PM) Sugeng Subagyo mengharapkan penyampaian pertanggungjawaban pengurus Primkopal Denma Koarmabar selama tahun buku 2016 ini agar anggota mempergunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk mengeluarkan pendapat dan masukan berupa saran-saran maupun kritik membangun untuk kepentingan bersama.

Menurut Arya Delano, Primkopal Denmako Koarmabar mengalami kemajuan yang cukup berarti. Ini dapat dilihat dari segi permodalan dan aset ada kenaikan dari tahun buku 2015. Selain itu, ada kenaikan Sisa Hasil Usaha (SHU) yang menunjukkan kerja keras pengurus dan partisipasi aktif dari seluruh anggota.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Primkopal (Kaprimkopal) Denma Koarmabar Letkol Laut (T) Eddy Purwanto membacakan laporan singkat tentang pertanggungjawaban Primkopal Koarmabar Tahun Buku 2016 antara lain meliputi bidang kebijakan dan strategis, bidang Idiil dan administrasi, bidang usaha dan bidang kesekretariatan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Kapten Laut (T) Wawan Gunawan mewakili Kapuskopalarmabar, perwakilan UMKM dan Perdagangan Disperindakop Jakarta Pusat, Sumardi, dan pengurus Primkopal Denmakoarmabar.(fri/jpnn)

Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Detasemen Markas Komando, Komando Armada RI Kawasan Barat (Denmako Koarmabar) menggelar rapat anggota tahunan

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close