Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arzetti Bilbina: Saya Akan Benahi Diri

Rabu, 28 Oktober 2015 – 13:25 WIB
Arzetti Bilbina: Saya Akan Benahi Diri - JPNN.COM
Anggota DPR dari Fraksi PKB Arzetti Bilbina menggelar konferensi pers terkait kasus dugaan perselingkuhan dirinya dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, di Jakarta, Selasa (28/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan model cantik yang kini menjadi wakil rakyat di DPR RI, Arzetti Bilbina resmi meminta maaf kepada keluarga dan masyarakat soal informasi penangkapannya oleh Denpom TNI AD di Malang, terkait dugaan perselingkuhan dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

"Tidak ada perselingkunhan antara saya dengan Pak Dandim," tegas Arzetti, saat  konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Rabu (28/10).

Anggota komisi agama dan sosial DPR itu merasa tidak enak dengan bahasa yang berkembang, bahwa dia digerebek karena kasus perselingkuhan dengan perwira TNI.

"Penggeledahan itu yang tidak enak, terutama teman-teman saya di organisasi (Fattayat). Mereka mendorong supaya secepatnya harus klarifikasi. Tadinya saya pikir biarkan saja, suami juga begitu," jelas Arzetti.

Banyaknya dorongan agar peristiwa itu diklarifikasi, membuat dirinya menggelar konferensi pers. Termasuk dorongan dari para teman-temannya dari kalangan artis.

"Alya Rohali juga support saya. Saya Insyaallah ini nikmat Allah, teguran dari Allah. Saya punya dunia lain, panggung lain yang sensitif. Kalau dalam institusi saya, menyarankan banyak istighfar, banyak shalawat. Saya akan benahi diri saya," singkatnya.(fat/jpnn)

 

JAKARTA - Mantan model cantik yang kini menjadi wakil rakyat di DPR RI, Arzetti Bilbina resmi meminta maaf kepada keluarga dan masyarakat soal informasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close