Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arzetti Bilbina: Tidak Ada Perselingkuhan Saya dan Pak Dandim

Rabu, 28 Oktober 2015 – 14:33 WIB
Arzetti Bilbina: Tidak Ada Perselingkuhan Saya dan Pak Dandim - JPNN.COM
Anggota DPR dari PKB Arzetti Bilbina menggelar konferensi pers di Jakarta, Rabu (28/10). Pada kesempatan ini, Arzetti secara tegas menyatakan tidak ada perselingkuhan antara dirinya dengan Letkol Kav. Risky, Dandim Sidoarjo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Arzetti Bilbina, mantan model yang kini menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ditangkap petugas Denpom TNI AD di Hotel Arjuna, Lawang, Malang, Jawa Timur. Ia ditangkap bersama Dandim Sidoarjo, Jawa Timur, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya yang diduga terlibat perselingkuhan.

Arzetti membantah dugaan tersebut. “Tidak ada perselingkugan antara saya dengan Pak Dandim,” tegas Arzetti saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (28/10).

Selanjutnya, dia menjelaskan alasan dirinya memilih bertemu perwira Menengah TNI AD itu di hotel.

Pertemuannya di hotel diputuskan setelah ia dari Bromo menuju bandara di Malang. Ketika itu, suaminya Didiet mengajak bertemu dan pada waktu yang bersamaan dia juga mau bertemu Dandim untuk urusan di daerah pemilihan (dapil).

“Suami juga mau ketemu, janjian bertemu di titik tengah, di Lawang, bersama Pak Dandim. Karena waktu saya sedikit, di mall pasti rame, kalau bertemu saudara biasanya minta foto-foto. Akhirnya cari tempat yang dekat, pinggir jalan (Hotel Arjuna, red),” ujar Arzetti.

Dalam pertemuan dengan sang Dandim, Arzetti mengaku membahas program. Ketika itu Letkol Rizeki berpakaian dinas, mobil dinas dan ada ajudannya juga. Begitu juga dengan Arzetti sendiri. Memang, diakuinya Pak Dandim datang lebih awal dari suaminya.

“Kebetulan beliau (Dandim) datang lebih dulu, baru mas Didiet (suaminya), 30 menit kemudian,” kata Arzetti, sembari menyebut anak-anaknya terpukul atas pemberitaan soal penangkapannya. Namun , dia menerimanya sebagagai cobaan.

“Di pemberitaan, anak-anak saya terpukul. Tapi gak apa-apa. Itu proses yang harus saya lalui,” kata Arzetti sembari menambahka, karena sahabat media belum tahu sebenarnya.(fat/jpnn)

JAKARTA – Arzetti Bilbina, mantan model yang kini menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ditangkap petugas Denpom

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close