Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AS Monaco Resmi Dapatkan Stevan Jovetic

Selasa, 29 Agustus 2017 – 21:56 WIB
AS Monaco Resmi Dapatkan Stevan Jovetic - JPNN.COM
Stevan Jovetic resmi bergabung dengan AS Monaco. Foto: asmonaco

jpnn.com, MONACO - Juara Ligue 1, AS Monaco resmi mendapatkan tanda tangan Stevan Jovetic dari Inter Milan. Striker asal Montenegro berusia 27 tahun itu dikontrak selama empat musim.

Musim lalu, Jovetic bermain di Sevilla dengan status pinjaman dari Inter Milan. "Saya sangat senang bisa berada di sini. AS Monaco adalah klub besar, bermain di Liga Champions dan merebut gelar juara Prancis musim lalu. Ada beberapa pemain hebat di tim ini. Itu sebabnya saya memilih AS Monaco," kata Jovetic di laman resmi klub.

Kedatangan pemain yang juga pernah merumput di Manchester City (2013-2016) ini terkait erat dengan spekulasi hijrahnya Kylian Mbappe ke Paris Saint-Germain.

Soal nomor punggung Jovetic, pihak AS Monaco belum mengonfirmasi. Namun sempat beredar sebuah gambar yang menunjukkan Jovetic mengenakan seragam nomor 10 AS Monaco, yang saat ini masih menjadi milik Mbappe. (adk/jpnn)

Juara Ligue 1, AS Monaco resmi mendapatkan tanda tangan Stevan Jovetic dari Inter Milan. Striker asal Montenegro berusia 27 tahun itu dikontrak selama

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close