Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AS Roma Dapatkan Gelandang Tertajam di Serie A

Kamis, 02 Juli 2015 – 12:40 WIB
AS Roma Dapatkan Gelandang Tertajam di Serie A - JPNN.COM
afp

jpnn.com - ROMA- AS Roma berhasil mendatangkan gelandang Genoa Iago Falque. Namun, gelandang asal Spanyol tersebut untuk sementara datang dengan status peminjaman.

Laman Football Italia, Rabu (1/7) menulis, Roma meminjam Falque dengan banderol satu juta Euro atau sekitar Rp 15 miliar (Euro= Rp 15.000). Tapi, Roma harus membayar penuh jika memainkan Falque dalam satu laga resmi.

“AS Roma mengumumkan sudah mencapai kesepakatan peminjaman dengan Genoa untuk servis Iago Falque Silv hingga 30 Juni 2016,” demikian pernyataan resmi manajemen Roma.

“Kesepakatan juga termasuk dengan komitmen untuk membeli pemain secara permanen dengan bayaran tujuh juta Euro jika dia bermain minimal satu pertandingan resmi,” tambah pernyataan Roma.

Genoa mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu dari Tottenham Hotspur pada musim panas lalu. Total, Falque berhasil mencetak 13 gol dan enam assist dalam 33 pertandingan. (jos/jpnn)

 

 

ROMA- AS Roma berhasil mendatangkan gelandang Genoa Iago Falque. Namun, gelandang asal Spanyol tersebut untuk sementara datang dengan status peminjaman.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close