Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AS Roma Ditawari Donny van De Beek, Begini Respons Jose Mourinho

Rabu, 01 September 2021 – 03:50 WIB
AS Roma Ditawari Donny van De Beek, Begini Respons Jose Mourinho - JPNN.COM
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. Foto: (AS)

jpnn.com, ROMA - Manchester United kabarnya sempat menawarkan gelandang mereka, Donny van De Beek, dengan status pinjaman kepada klub Italia, AS Roma.

Namun, pelatih Roma Jose Mourinho menolak tawaran tersebut karena Van De Beek tidak masuk kategori pemain yang ia inginkan.

Pemain asal Belanda itu merapat ke United pada 2020 usai ditebus dari Ajax Amsterdam senilai 39 juta euro atau sekitar Rp 655 miliar.

Akan tetapi, Van De Beek gagal memberikan dampak besar bagi klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Selama berseragam Manchester United, pemain berusia 24 tahun ini hanya memainkan 19 laga di semua kompetisi dengan sumbangan 1 gol dan 1 assist.

MU ingin menyekolahkan Van De Beek karena lini tengah mereka sudah disesaki banyak gelandang hebat seperti Paul Pogba, Fred, hingga Scott McTominay.

Dalam tiga laga terakhir MU di Liga Premier, gelandang timnas Belanda itu hanya duduk di bangku cadangan tanpa diberi kesempatan bermain oleh pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer.(footballitalia/mcr15/jpnn)

Manchester United dilaporkan menawarkan gelandang mereka, Donny van De Beek, dengan status pinjaman kepada klub Italia, AS Roma.

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close