Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asal-usul Narkoba Vanessa Angel, Mengejutkan!

Jumat, 20 Maret 2020 – 13:14 WIB
Asal-usul Narkoba Vanessa Angel, Mengejutkan! - JPNN.COM
Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru (kiri) saat konferensi pers mengenai kasus kepemilikan narkoba selebrita Vanessa Angel, Jumat (20/3). Foto: ANTARA/Devi Nindy

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru menyatakan, selebritas Vanessa Angel (VA) mendapatkan narkoba sebanyak 20 butir Xanax dari penasihat hukumnya.

"Si VA itu, menurut pengakuannya dalam pemeriksaan, dia mendapatkan obat-obatan tersebut dari mantan penasihat hukumnya, yang mendampingi dia ketika kasus di Jawa Timur," ujar Audie di Jakarta, Jumat (20/3).

Audie menjelaskan, meski memiliki narkoba tersebut, Vanessa tidak terbukti menggunakannya, karena tidak ada kandungan benzodiazepin dalam urinenya.

Sedangkan suaminya Bibi alias FA, terbukti menggunakan narkoba tersebut dengan ditemukannya kandungan benzodiazepin dalam urinenya.

Namun polisi tidak melakukan penahanan terhadap Bibi, sebab tidak termasuk sebagai pemilik maupun yang menguasai Xanax tersebut.

Sementara itu, polisi akan menelusuri keterkaitan barang bukti tersebut dengan mengirimkan sampel rambut Vanessa dan Bibi ke Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Jawa Barat.

Audie mengatakan, pihaknya akan mencari keterkaitan asal-usul barang bukti 20 bukti Xanax tersebut hingga di tangan Vanessa dan dikonsumsi Bibi. (antara/jpnn)

Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan Vanessa Angel dan Bibi tidak terbukti menggunakan narkoba.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close