Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ashraf Sinclair Tidak Punya Riwayat Penyakit Jantung

Selasa, 18 Februari 2020 – 10:40 WIB
Ashraf Sinclair Tidak Punya Riwayat Penyakit Jantung - JPNN.COM
Ashraf Sinclair semasa hidup. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Bunga Citra Lestari, Doddy mengatakan bahwa Ashraf Sinclair tidak punya riwayat penyakit jantung. Karena itu, dirinya sangat kaget saat suami BCL itu meninggal karena serangan jantung pagi tadi.

"Enggak ada riwayat sakit jantung," kata Doddy di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

Doddy bahkan menilai bahwa Ashraf Sinclair adalah pribadi yang sehat. Menurutnya, di antara mereka dan tim, Ashraf lah yang paling memperhatikan kesehatan.

"Di antara kami, dia paling sehat," sambungnya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di MMC Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (18/2) sekitar pukul 04.00 WIB. Pria 40 tahun itu wafat karena serangan jantung.

Jenazah Ashraf Sinclair telah berada di ke rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Para pelayat terus berdatangan menyampaikan belasungkawa untuk BCL dan keluarga.

Lokasi pemakaman Ashraf Sinclair masih menunggu keputusan pihak keluarga. Saat ini, keluarga besar Ashraf Sinclair masih dalam perjalanan dari Malaysia ke Indonesia. Salah satu opsi lokasi pemakaman jenazah yakni di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (mg3/jpnn)

VIDEO: Tiara dan Lyodra Maju ke Grand Final Indonesian Idol X

Ashraf Sinclair merupakan pribadi yang sehat. Menurutnya, di antara mereka dan tim, Ashraf lah yang paling memperhatikan kesehatan.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close