Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asri ke SFC

Minggu, 27 Oktober 2013 – 02:12 WIB
Asri ke SFC - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG - Teka teki kepindahan Asri Akbar yang tidak akan memperkuat Persib pada musim depan akhirnya terjawab. Setelah mengaku mendapatkan tawaran dari tiga klub, gelandang 29 tahun itu memilih berlabuh di Sriwijaya FC.

Bahkan pemain bernomor 66 di Maung Bandung ini sudah akan bertolak ke Palembang pada 3 November mendatang untuk mengikuti latihan perdananya bersama Laskar Wong Kito.

"Sepertinya aku akan bersama Sriwijaya tahun ini, aku sudah pastikan. Secara kontrak resmi memang belum, tetapi sudah dipastikan aku bakal di SFC musim ini," bebernya.

Dirinya juga mengaku terkait kepindahannya sudah menghubungi pelatih beserta manajemen Pangeran Biru. Asri juga mengatakan tidak ada masalah dengan manajemen baik pelatih dengan kepindahannya tersebut.

"Saya sudah bicara dengan manajer Persib dan manajer sudah merelakan untuk melepas saya. Pelatih tidak melarang untuk saya berkarir di tim mana asal itu bisa membuat saya lebih baik," ungkapnya.

Selain itu pemain yang juga pernah membela Persiba Balikpapan ini sudah mempertimbangkan sematang mungkin untuk membela Sriwijaya FC. Asri berharap pilihannya merupakan yang terbaik bagi karir sepakbolanya.

"Banyak pertimbangan untuk aku melanjutkan karir di sepakbola. Semoga ini yang terbaik," tandasnya. (ran)

BANDUNG - Teka teki kepindahan Asri Akbar yang tidak akan memperkuat Persib pada musim depan akhirnya terjawab. Setelah mengaku mendapatkan tawaran

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA