Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Assalamualaikum, Ini Kacamata Renang untuk Habib Rizieq

Kamis, 10 November 2016 – 14:01 WIB
Assalamualaikum, Ini Kacamata Renang untuk Habib Rizieq - JPNN.COM
Foto: Instagram/dpp_fpi

jpnn.com - JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendapat kiriman sebuah kacamata renang. Pengirimnya adalah seseorang yang mengaku bocah bernama Xavier Izzat.

Ada sepucuk surat menyertai kacamata renang yang ditujukan ke Habib Rizieq itu. Judulnya Surat Terbuka Anak-Anak Indonesia Untuk Habib Rizieq.

“Assalamualaykum. Ini adalah kacamata renang kesayanganku, hadiah buat habib yang sedang membela Islam di Jakarta,” demikian tertulis dalam surat bertulisan tangan itu yang diunggah di akun resmi FPI di Instagram.

Tujuan bocah itu mengirim kacamata renang adalah agar Habib Rizieq bisa terhindar dari asap gas air mata. “Semoga dengan kacamata ini, Habib gak kena gas air mata dan bisa menang. di pakai ya," sambung Izzat dalam suratnya.

Belum ada kepastian bahwa pengirimnya adalah bocah bernama Xavier Izzat. Namun, dari surat itu terlihat adanya tulisan anak-anak.

Foto surat terbuka ini langsung dibanjiri komentar dukungan. Sudah lebih dari 5.000 netizen menyukainya.(mg5/JPNN)

 

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendapat kiriman sebuah kacamata renang. Pengirimnya adalah seseorang yang mengaku

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close