Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ASTAGA: Tabrak Taman, Mahasiswa Tewas

Selasa, 23 Februari 2016 – 09:12 WIB
ASTAGA: Tabrak Taman, Mahasiswa Tewas - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - DENPASAR – Diduga mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk berat, seorang mahasiswa Universitas Veteran Yogyakarta bernama M. Fachrendi (22), mengalami kecelakaan mengerikan. Pemuda asal Medan ini tewas mengenaskan setelah sepeda motor  yang dikendarai menabrak taman median.

Kejadian itu berlangsung di Jalan Niti Mandala Renon, tepat depan Detasemen Polisi Militer IX/Udayana, Senin (22/2) sekitar pukul 03.15 dini hari.

Benturan yang keras menyebabkan kepala korban pecah dan tangan kirinya patah. Pemuda asal Medan ini dilarikan ke RS Sanglah oleh ambulance Pusdalops BPBD Kota Denpasar.

Saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP), salah seorang Anggota TNI Pomdam IX/Udayana mengatakan, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Karena pada saat kejadian, dirinya tengah bertugas di pos jaga. Ketika tengah berjaga itulah, anggota TNI tersebut dikejutkan dengan adanya suara sepeda motor yang terjatuh. Penasaran, anggota TNI tersebut keluar dan melihat korban telah tergeletak bersimbah darah.

“Tabrakan tunggal, jatuh sendiri.  Korban masuk ke selokan. Kepalanya pecah setengah. Ban sepeda motor itu masuk ke selokan,” ucapnya sembari menunjukkan lokasi jatuhnya korban seperti dilansir Bali Express (Grup JPNN).

Di lokasi kejadian,itu sebelah kiri taman median terdapat selokan sedalam 30 sentimeter dengan lebar sekitar 35 sentimeter. Anggota TNI tersebut menduga korban mengendarai sepeda motornya dalam kecepatan tinggi dari arah Pengadilan Negeri Denpasar. Lantaran hilang kendali, korban kemudian terperosok ke dalam selokan tersebut.

Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol I Wayan Nuryana, membenarkan adanya kejadian tersebut. Barang bukti yang diamankan yaitu motor Honda Nopol  B 6365 GFR, serta dompet milik korban kini telah diamankan di Mapolresta Denpasar.(des/rdr/dot/fri/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA