Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga...Ditinggal Kawin Teh Vina, Kang Asep Bakar Diri

Selasa, 10 Januari 2017 – 16:43 WIB
Astaga...Ditinggal Kawin Teh Vina, Kang Asep Bakar Diri - JPNN.COM
Ilustrasi: Pojok Sumut

jpnn.com - jpnn.com - Sakit hati yang mendalam karena ditinggal kekasihnya membuat Asep Hermawan (27) ingin buru-buru meninggalkan dunia fana ini.

Dia pun memilih mengakhiri hidup dengan cara yang sangat menyakitkan, bakar diri.

Warga Sukalaya Barat, Tasikmalaya, Jawa Barat itu menyiram sekujur tubuhnya dengan bahan bakar minyak jenis pertalite. Dia kemudian menyalakan korek api dan membakar tubuhnya.

"Tapi beruntung warga ada yang melihat dan langsung memadamkan api yang membakar tubuh korban," kata Kapolsek Cihidueng Kompol Setyana kepada wartawan, Selasa (10/1).

Masih menurut keterangan saksi, mantan kekasih Asep yang bernama Vina baru-baru ini menikah dengan pria lain. Diduga kuat itu menjadi alasannya mencoba bunuh diri.

Aksi nekad Asep dipicu rasa sakit hati setelah putus dengan pasanganya, Vina. Asep merasa cemburu setelah sang pujaan hati dinikahi pria lain.

"Motifnya masih didalami, tapi kemungkinan karena sakit hati ditinggal nikah oleh pacarnya," ujar Setyana.

Kini Asep masih tergolek di Ruang IGD RS Jasa Kartini, Kota Tasikmalaya. Dia mendapat perawatan intensif karena mengalami luka bakar mencapai lebih dari 40 persen. (jar/rmol)

 Sakit hati yang mendalam karena ditinggal kekasihnya membuat Asep Hermawan (27) ingin buru-buru meninggalkan dunia fana ini.

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close