Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astrid Siap Melepas Lajang

Jumat, 22 April 2011 – 08:18 WIB
Astrid Siap Melepas Lajang - JPNN.COM
JAKARTA - Pelantun tembang Tentang Rasa, Astrid Sartiasari tidak lama lagi akan melangkah ke pelaminan. Gadis asal Surabaya itu bakal disunting kekasihnya, Arlan. Keduanya telah meminta restu kepada keluarga perempuan. "Kemarin Arlan ketemu orang tua aku untuk ngomong masalah itu (nikah)," kata Astrid di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu malam (20/4).

Meski telah mengantongi izin dari orang tuanya, Astrid masih harus mempersiapkan banyak hal. Terlebih, saat ini dia disibukkan promo single terbarunya.

"Itu nanti saja, Mas. Saya kan masih butuh berpikir juga. Kami juga masih sama-sama sibuk. Tahun ini pun baru rencana, bergantung kepada kesiapan saya dan Arlan juga. Arlan juga masih promo-promo albumnya. Jadi, mengenai kapannya, kami serahkan saja kepada yang Di Atas," papar gadis 29 tahun itu.

Dengan langkah tersebut, dia berharap agar hubungannya dengan Arlan semakin jelas. Penyanyi solo bergenre pop itu pun tidak lagi ragu dengan hubungannya kali ini. "Yang penting Arlan sudah menjadi bagian hidup saya. Respons keluarga saya juga baik. Saya yakin, Arlan juga sama dengan keluarga Arlan," tegasnya.

JAKARTA - Pelantun tembang Tentang Rasa, Astrid Sartiasari tidak lama lagi akan melangkah ke pelaminan. Gadis asal Surabaya itu bakal disunting kekasihnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close