Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astrid Tiar Coba Jadi Sutradara

Sabtu, 05 November 2011 – 03:31 WIB
Astrid Tiar Coba Jadi Sutradara - JPNN.COM
Astrid Tiar. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
ARTIS dan presenter cantik Astrid Tiar ternyata tidak hanya piawai berakting dan memandu acara. Perempuan 25 tahun itu juga tengah menjajal kemampuannya berada di balik layar. Astrid mencoba menjadi sutradara. Sebagai permulaan, dia menyutradarai sebuah film pendek berdurasi 20 menit.

"Sebenarnya sudah dari dulu pengen jadi sutradara. Makanya, aku antusias banget. Karena baru pertama kali. Kebetulan ada kesempatan dan saya dibantu sama penulis saya, Cassandra Massardi, dan jadilah film itu," ujar Astrid ketika ditemui di Hotel Nikko Kamis lalu (3/11).

Bintang film Badai di Ujung Negeri tersebut menerangkan, film pendeknya itu bertema tentang perselingkuhan yang marak terjadi di tempat kerja. Menurut Astrid, tema tersebut sangat lekat dengan kehidupan modern ibu kota. Namun, ketika ditanya apa judul film besutannya itu, dia masih enggan membeberkan.

"Yang jelas, film ini prosesnya empat bulan dan pas produksinya susah banget, mungkin karena baru pertama kali. Tapi, sekarang udah selesai semuanya. Jadi tinggal tayangnya aja. Kalau nggak salah 16 November ini," paparnya. (ken/c9/nw)

ARTIS dan presenter cantik Astrid Tiar ternyata tidak hanya piawai berakting dan memandu acara. Perempuan 25 tahun itu juga tengah menjajal kemampuannya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close