Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asty Ananta Menikah, Si Ganteng Ini Malah Sedih

Kamis, 06 Oktober 2016 – 19:48 WIB
Asty Ananta Menikah, Si Ganteng Ini Malah Sedih - JPNN.COM
Dwi Andhika. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - AKTOR Dwi Andhika pernah bermain dalam satu sinetron dengan aktris Asty Ananta. ‎Karenanya ia merasa dekat dengan perempuan kelahiran Semarang itu. 

Namun, Andhika sudah lama tidak bertemu dengan Asty. Ia pun kaget begitu tahu bahwa Asty telah menikah dengan Hendra‎ Suyanto di Bali pada Minggu (2/10).

"Bisa dibilang kami pecah telurnya barengan di satu sinetron yang sama. Sudah lama enggak dengar kabar Kak Asty, terus tiba-tiba sudah menikah. Sedih juga sih enggak diundang," ‎kata Andhika di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (6/10).

Ternyata bukan hanya Andhika yang tidak diundang di pesta pernikahan Asty. "Keluarganya juga banyak yang enggak diundang," sambung pria kelahiran Bandung ini. 

Pernikahan Asty diketahui dilakukan tanpa restu dari orang tua. ‎Andhika menyayangkan hal tersebut. Meski begitu, ia tetap respek dengan keputusan Asty.

"Kenapa Kak Asty melakukan hal seperti itu? Mungkin dia believe-nya sama ini (suaminya). Semoga semuanya cepat selesai. Kembali bersama keluarga. ‎Bagaimana pun kan keluarga selalu mensupport Kak Asty," ungkap Andhika. (gil/jpnn)‎

AKTOR Dwi Andhika pernah bermain dalam satu sinetron dengan aktris Asty Ananta. ‎Karenanya ia merasa dekat dengan perempuan kelahiran Semarang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close