Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyik! BCA.co.id Tampil Lebih Menarik

Senin, 22 Februari 2016 – 12:51 WIB
Asyik! BCA.co.id Tampil Lebih Menarik - JPNN.COM
BCA.co.id.

jpnn.com - SITUS resmi bca.co.id punya wajah baru untuk menyambut hari jadi BCA yang ke -59. Ya, bca.co.id adalah salah satu sarana komunikasi dan sumber informasi seputar BCA.

Situs bca.co.id kini tampil dengan desain yang lebih sederhana dan praktis untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi nasabah dalam mencari informasi yang dibutuhkan. 

Tampilan laman web juga dibuat lebih responsif sehingga nasabah bisa mengaksesnya dimanapun dan kapanpun melalui perangkat mobile pribadi, apapun jenisnya.

Menariknya lagi adalah hadirnya fitur pencarian lokasi serta rute  cabang dan  ATM BCA terdekat yang  semakin memudahkan nasabah yang memerlukan. 

Selain itu, ada juga informasi berita-berita terkini, tips, serta blog interaktif yang bisa langsung di-share ke akun media sosial.

Dengan adanya perubahan dan wajah baru bca.co.id, diharapkan masyarakat mendapatkan solusi mudah, tepat dan nyaman  dalam mencari produk dan layanan perbankan BCA yang dibutuhkan, baik untuk kebutuhan pribadi ataupun perusahaan.

Segera kunjungi bca.co.id  yang baru dan temukan berbagai solusi perbankan Anda! (bca/adv)

SITUS resmi bca.co.id punya wajah baru untuk menyambut hari jadi BCA yang ke -59. Ya, bca.co.id adalah salah satu sarana komunikasi dan sumber

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close