Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Korea Open Superseries

Atasi Finalis Kejuaraan Dunia, Greysia/Apriani Lolos 8 Besar

Kamis, 14 September 2017 – 17:27 WIB
Atasi Finalis Kejuaraan Dunia, Greysia/Apriani Lolos 8 Besar - JPNN.COM
Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SEOUL - Ganda putri Greysia Polii/Apriani Rahayu melangkah ke perempat final Korea Open Superseries, setelah menghentikan laju peraih medali perak Kejuaraan Dunia 2017, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota asal Jepang.

Dalam pertandingan di SK Handball Stadium, Seoul, Kamis (14/9) siang, Greysia/Apriani menang dalam waktu 75 menit, 14-21, 21-17 dan 21-13.

“Kuncinya kami main lebih tenang dan menjaga pikiran. Karena lawan adalah runner up Kejuaraan Dunia. Kami tampil lebih fokus dan nothing to lose,” kata Apriani kepada Badminton Indonesia.

Meski menang, Apriani mengaku sempat bingung saat bermain di game pertama. Mereka beberapa kali tampak kewalahan mengatasi permainan Fukushima/Hirota.

“Kami belajar dari kekalahan dan penampilan yang kurang konsisten selama ini. Jadi pas di sini kami mau coba menerapkan hal tersebut. Secara kemampuan dan kualitas kami sama levelnya dengan lawan. Saya juga selalu mengingatkan Apri kalau kualitas kami sama. Mentalnya harus lebih stabil dan nggak down sendiri. Yang penting lebih ke pikiran yang positif aja, kalau teknik kan bisa terus dilatih seiring berjalannya waktu,” ujar Greysia.

Selanjutnya di babak perempat final, Greysia/Apriani akan berhadapan dengan unggulan satu asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan tersebut. (adk/jpnn)

Di perempat final, Greysia/Apriani akan berhadapan dengan unggulan satu asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close