Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atletico Bertandang, Leicester Siap Menyerang

Selasa, 18 April 2017 – 19:47 WIB
Atletico Bertandang, Leicester Siap Menyerang - JPNN.COM
Bomber Atletico Madrid, Fernando Torres dikawal ketat dua pemain Leicester dalam leg pertama pekan kemarin. Foto: AFP

jpnn.com, LEICESTER - Jangan lupa! Leicester City masih ada di Liga Champions. Juara bertahan Premier League itu akan menjadi tuan rumah buat Atletico Madrid dalam leg kedua perempat final.

Rabu (19/4) dini hari nanti, King Power Stadium siap memberikan kejutan buat Atletico. Leicester City punya tugas membalikkan keadaan tertinggal 0-1.

"Kami akan bermain lebih terbuka karena kami membutuhkan gol," kata pelatih Leicester, Craig Shakespeare seperti dilansir Marca.

Pria yang mendadak menggantikan Claudio Ranieri itu mengakui, Atletico bukan tim yang mudah ditekan meski saat bertandang. "Atletico adalah tim yang sangat baik, punya etos kerja yang luar biasa. Namun kami memiliki catatan yang baik di King Power. Kami tahu apa yang harus dilakukan di kandang sendiri," ujarnya.

Kemungkinan datangnya kejutan dari Leicester juga diakui entrenador Atletico, Diego Simeone.

"Saya tahu, mereka akan mempertaruhkan semuanya di leg kedua. Kami belum di semifinal meski mengantongi kemenangan 1-0 di leg pertama. Ini (leg kedua) akan sulit, kami harus mengantisipasi gaya Inggris," tutur Simeone. (adk/jpnn)

Jangan lupa! Leicester City masih ada di Liga Champions. Juara bertahan Premier League itu akan menjadi tuan rumah buat Atletico Madrid dalam leg

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close