Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atletico Madrid Akhiri Cerita Indah Leicester City

Rabu, 19 April 2017 – 05:21 WIB
Atletico Madrid Akhiri Cerita Indah Leicester City - JPNN.COM
Skuat Atletico Madrid selebrasi gol. Foto: uefa

jpnn.com, LEICESTER - Atletico Madrid menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Liga Champions. Di saat partai antara Real Madrid versus Bayern Muenchen di Madrid belum tuntas, Atletico yang bertandang ke markas Leicester City sudah menamatkan perjalanan indah Leicester musim ini.

Ya, runner up Liga Champions musim lalu itu berhasil menahan Leicester 1-1 dalam leg kedua perempat final di King Power, Rabu (19/4) dini hari.

Leicester yang menderita kekalahan 0-1 pada le pertama di markas Atletico, sejatinya tampil apik di laga kandangnya. Jamie Vardy Cs langsung menggebrak. Namun pria bernama Saul Niguez membuyarkan asa Leicester. Heading Niguez berbuah gol pada menit ke-26. Itu terjadi di saat tuan rumah sedang menggebu menyerang benteng Atletico.

Tuan rumah baru menyamakan kedudukan pada menit ke-61 lewat pemain bintangnya, Jamie Vardy. Atletico mempertahankan skor imbang 1-1 hingga laga usai. Atletico ke semifinal berkat unggul agregat 2-1.

UEFA mencatat, keberhasilan Atletico menembus semifinal ini adalah kali ketiga dalam empat musim terakhir. (adk/jpnn)

 

Atletico Madrid menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Liga Champions. Di saat partai antara Real Madrid versus Bayern Muenchen di Madrid belum

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close