Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atletico Relakan Falcao

Selasa, 21 Mei 2013 – 02:26 WIB
Atletico Relakan Falcao - JPNN.COM
MADRID—Atletico Madrid memberikan lampu hijau kepada penyerang Atletletico Radamel Falcao untuk meningalkan klub. Hal ini terpancar dari pernyataan General Manager Atletico Miguel Angel Gil Marin yang mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh keputusan Falcao terkait masa depannya, bahkan jika berarti membiarkan striker haus gol ini pergi.

“Sebelum awal musim, kami berbicara dengan Falcao. Kami berjanji jika ia membantu kita (Atletico) lolos ke Liga Champions, kita akan mendukung semua keputusannya,” beber Miguel, seperti dilansir dalam Goal, Selasa (21/5).

Bintang Kolombia ini sendiri telah mencetak 28 gol selama 33 kali penampilannya musim ini. Dan ia sangat berkontribusi terhadap posisi ketiga Atletico dan meraih trofi Copa Del Rey. Informasi yang didapat saat ini, Falcao sangat diincar dua raksasa Liga Premier Chelsea dan Manchester City serta klub raksasa Ligue 1 Monako. (ian/jpnn)

MADRID—Atletico Madrid memberikan lampu hijau kepada penyerang Atletletico Radamel Falcao untuk meningalkan klub. Hal ini terpancar dari pernyataan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA