Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atletico Sematkan Nama Aragones di Jersey Final

Sabtu, 24 Mei 2014 – 16:24 WIB
Atletico Sematkan Nama Aragones di Jersey Final - JPNN.COM
Skuat Atletico Madrid dalam sesi latihan. Getty images

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid digaransi bakal tampil kesetanan ketika bersua Real Madrid pada final Liga Champions di Estadio Da Luz, Lisabon, Minggu (25/5) dini hari WIB.

Selain memburu gelar juara Liga Champions pertama, Atletico juga ingin memberikan persembahan pada sang legenda Luis Aragones yang meninggal dunia pada Februari lalu.

Bagi Atletico, Aragones adalah sosok yang sangat berjasa. Dia berhasil memberikan gelar juara bagi Los Rojiblancos, julukan Atletico ketika berstatus pemain dan pelatih.

Hal itulah yang membuat Atletico bakal memberikan persembahan khusus pada Aragones. Laman Inside La Liga, Sabtu (24/5) menulis, Atletico bakal menyematkan nama Aragones pada jersey yang dipakai di partai final nanti.

“Kami sudah mencari cara untuk mengenang Aragones. Ini adalah ide yang sangat brilian dan sudah disetujui keluarga Aragone,” terang kapten Atletico, Gabi.

Aragones bukan nama sembarangan bagi Atletico. Mantan pelatih timnas Spanyol itu sukses memberikan tiga gelar La Liga ketika masih bermain untuk Atletico. Saat menjadi pelatih, Aragones menghadirkan satu gelar La Liga. (jos/jpnn)

MADRID- Atletico Madrid digaransi bakal tampil kesetanan ketika bersua Real Madrid pada final Liga Champions di Estadio Da Luz, Lisabon, Minggu (25/5)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA