Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atletico Telan Kekalahan, Simeone Anggap La Liga Kian Menyenangkan

Senin, 05 Mei 2014 – 16:16 WIB
Atletico Telan Kekalahan, Simeone Anggap La Liga Kian Menyenangkan - JPNN.COM

jpnn.com - VALENCIA - Atletico Madrid membuang peluang menjauh dari kejaran Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga 2013/2014. Itu terjadi setelah Atletico ditekuk tuan rumah Levante dengan skor 0-2 (0-1) pada lanjutan La Liga pekan ke-36 di Ciutat de Valencia, Minggu (4/5) malam WIB.

Hasil itu memang masih menempatkan Atletico di pucuk klasemen dengan koleksi 88 angka dari 36 laga. Namun, Atletico kini harus mewaspadai Barcelona yang ada di urutan kedua dengan torehan 85 poin. Ancaman terbesar akan datang dari Real Madrid yang sudah mengoleksi 83 poin dari 35 pertandingan.

Namun, kubu Atletico ternyata tak cemas dengan konfigurasi mengerika itu. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu justru semakin bergairah menyambut dua laga tersisa musim ini.

“Ini berarti La Liga semakin menyenangkan. Saya sudah mengatakan bahwa kami bertarung melawan dua tim yang sangat kuat. Sangat sulit melihat tim mengalami kekalahan,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman Inside La Liga, Senin (5/5).

Pelatih asal Argentina itu meminta anak asuhnya tetap memelihara keprrcayaan diri menyambut sisa musim ini. Bagi Atletico, kekalahan atas Levante bukanlah akhir dari segalanya.

“Masih ada tiga pekan untuk tetap bekerja keras dengan intensitas yang tinggi. Ini adalah momen yang ideal untuk para pemain,” tegas Simeone.(jos/jpnn)

VALENCIA - Atletico Madrid membuang peluang menjauh dari kejaran Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga 2013/2014. Itu terjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA