Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atletico Tempel Madrid, Tinggalkan Barcelona

Minggu, 16 Maret 2014 – 08:45 WIB
Atletico Tempel Madrid, Tinggalkan Barcelona - JPNN.COM
Diego Costa. FOTO: getty images

MADRID - Atletico Madrid benar-benar tidak merelakan tim sekota mereka Real Madrid memimpin terlalu jauh di papan atas klasemen sementara La Liga. Klub asuhan pelatih asal Argentina, Diego Simeone tersebut  berhasil memangkas jarak dengan musuh bebuyutannya tersebut  menjadi tiga poin saja.
 
Sebelumnya Madrid yang menang tipis 1-0 atas tuan rumah Malaga memimpin liga dengan 66 poin dari 28 laga. Sementara  Atletico terpaut enam poin di posisi dua klasmen. Namun berkat kemenangan 1-0 atas Espanyol, Minggu (16/3) dini hari WIB, Atletico kembali mendekatkan diri dengan Madrid dengan jarak tiga poin.
 
Dalam laga yang berlangsung Vicente Calderon ini Atletico yang bertindak sebagai tuan rumah tidak segarang biasanya. Terkurasnya tenaga usai menumbangkan AC Milan di Liga Champions Eropa beberapa hari lalu membuat Atletico bermain sedikit pelan. Hasilnya tuan rumah kesulitan membobol jala tim tamu di babak pertama.

 Satu-satunya gol yang dicetak tuan rumah lahir di babak kedua.  Tepat di menit 55, Diego Costa berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol  lewat kerjasama apiknya dengan  Diego Colotto. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai. 

Berkat hasil ini Atletico kini memperlebar  jarak dengan Barcelona yang mengintai di posisi tiga klasemen menjadi empat angka. Namun Lionel Messi dan kawan-kawan yang baru melakoni 27 laga dapat kembali mendekat jika mereka berhasil menang  atas Osasuna , Minggu malam nanti. (zul/jpnn)

MADRID - Atletico Madrid benar-benar tidak merelakan tim sekota mereka Real Madrid memimpin terlalu jauh di papan atas klasemen sementara La Liga.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA